TUHAN MENDENGAR DOAKU

Puisi


puisi

Tuhan mendengar doaku
Ia memberiku banyak nikmat yang tiada bisa kujelaskan
Ia menguatkanku ketika aku lemah
Tuhan selalu ada untukku


Tuhan mendengar doaku
Setiap doa malamku selalu ia jawab
Bahkan penolakan sekalipun adalah jawaban, bukan begitu?
Ia selalu membuatku ingin bersabar


Tuhan mendengar doaku
Aku bahagia karena tuhanku teramat sangat mencintaiku
Cintanya melebihiku mencintai diriku sendiri
Aku bahagia karena bisa bersabar atas nikmatnya, pahit, sakit, duka. Semuanya

Puisi


Tuhan mendengar doaku
Setiap aku mengadah
Ia selalu mengulurkan tangan mulianya
Ia membelaiku dengan nikmatnya


Tuhan mendengar doaku
Setiap aku menangis
Dia selalu ada, menghapus airmataku
Menghapus dukaku


Tuhan mendengar doaku
Setiap aku takut
Dia selalu ada, memberanikanku
Menghilangkan takutku



Puisi
Tuhan mendengar doaku
Setiap aku ragu
Dia selalu ada, menghilangkan kebimbanganku
Menghilangkan keraguan


Tuhan mendengar doaku
Setiap aku lapar
Dia selalu ada, memberiku makan
Menghilangkan dahagaku


Tuhan mendengar doaku
Setiap aku sakit
Dia selalu ada, menyembuhkanku
Menghilangkan rasa sakitku


Tuhan mendengar doaku
Setiap aku rapuh
Dia selalu ada, mengokohkanku
Menghilangkan kelapukanku

Puisi
Tuhan mendengar doaku
Setiap aku bersyukur
Dia selalu ada, memberkahkanku
Menambah nikmatnya kepadaku.



Tags: kumpulan puisi, puisi cinta, puisi sahabat, puisi ibu

0 Response to "TUHAN MENDENGAR DOAKU"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef