Aku Yang Selalu Kau Sakiti

AKU YANG SELALU KAU SAKITI



puisi cinta puisi sedih



Aku yang selalu kau sakiti
Yang pernah bersemanyam di gundukan hatimu
Yang dulu adalah doa yang selalu menembus biru
Yang namaku adalah harapan di hari uzurmu.


Aku yang selalu kau sakiti
Sekarang semua warnaku adalah duri
Duri yang enggan kau simpan
Bahkan di masa lalumu juga kau campak.


Aku yang selalu kau sakiti
Hujan saja enggan setia
Hujan saja enggan mampir
Meski sekedar berbagi.


Aku yang selalu kau sakiti
Sekarang kau hinggap menjauh dariku
Kau pergi dengan sebongkah merah di pundakmu
Tanpa alasan kau tinggalkanku di ujung lorong.


Aku yang selalu kau sakiti
Ketabahanku mengarat karenamu
Kesabaranku melapuk karena setiap hari kau gigit
Kau berbeda kau menjelma jadi malam.


Aku yang selalu kau sakiti
Aku bertanya pada hati yang pernah kau isi
Apa gerangan kau berubah?
Apa karena si murahan itu?


Aku yang selalu kau sakiti
Tuhan selalu menyelip sepotong sabar di karat hati
Hingga kadang aku lupa bagaimana rasanya meratap
Lupa bagaimana rasanya mandi airmata.


Aku yang selalu kau sakiti
Hingga detik ini
Saat kumenulis sajak putih ini
Alhamdulillah tuhan masih membahagiakanku.


Tags: puisi cinta, puisi sedih, puisi sakit hati





0 Response to "Aku Yang Selalu Kau Sakiti"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef