Puisi Cinta Patah Hati Terbaru

Puisi Cinta Patah Hati    puisi yang kali ini kami bahas adalah puisi cinta patah hati. Kali ini temanya sedikit galau karena memang menceritakan tentang seseorang yang sedang hancur hatinya karena cinta.

Cinta bisa membuat orang berubah dengan cepat. Cinta bisa membuat seseorang sangat bahagia tapi cinta juga bisa membuat seseorang sakit hati sangat sakit malahan. Rasa sakitnya tuh disini. Cinta memang hebat karena bisa membuat kita galau, sedih, dan sebagainya.
Di bawah ini ada beberapa puisi patah hati semoga bisa menjadi obat untuk kamu yang sedang patah hati karena cinta.

puisi cinta patah hati
Puisi cinta patah hati

Kumpulan Puisi Cinta Patah Hati Terbaru


Rasa Sakit Ini
Kumpulan puisi cinta patah hati karya: Rayhandi

Rasa sakit ini
Mengakar di dasar hati
Tempat yang dulu pernah tumbuh cinta untukmu
Teramat subur hingga hijau.

Rasa sakit ini
Kupersembahkan untukmu wahai cinta
Darah yang kering dan ukiran sayat
Menjadi sumpah perasaan bodoh bernama cinta.

Karena cinta itu
Kini hatiku sekarat tanpa nafas
Hidup tanpa nyawa
Menjerit tanpa suara.

Gara gara cinta
Kini hatiku sudah mati 
Tanpa sisa meski hanya nurani
Tanpa hidup meski harapan.

Hatiku kutanam tepat di lubang itu
Bersama dirimu dan cinta busukmu
Kubungkus ia dengan rasa sakit
Dan kujadikan ia kekasih bumi di sana.

Ternyata benar adanya
Bahwa cinta bisa membuat kita hancur sehancurnya
Bahkan keinginan hiduppun ia renggut.

Sekarang aku adalah rasa sakit
Aku sudah kebal cinta rasa sakit dan indahnya
Aku tiada lagi bisa merasa
Karena daging merah sudah raib ditelan hampa.


Tuhan Kuatkanlah Aku
Kumpulan puisi cinta patah hati karya: Rayhandi

Tuhan kuatkanlah aku
Melepaskan dia yang teramat kucintai
Membiarkan ia terbang dan bahagia bersama orang lain
Meski sakit kurasa
Akan ku tabahkan diri.

Tuhan kuatkanlah aku
Aku sangat mencintainya
Ingin rasanya kupeluk ia dan kubekukan waktu
Hingga tiada datang perpisahan.

Tuhan kuatkanlah aku
Kenapa rasanya harus sesakit ini?
Padahal aku hanya ingin bersamanya hingga putih
Tapi kenapa harus begini?
Takdir selalu berkata lain.

Tuhan kuatkanlah aku
Apakah salah jika aku hanya ingin di cintai oleh dia yang kucintai?
Salahkah aku yang telah lancang jatuh cinta?

Tuhan kuatkanlah aku
Ketika aku melihatnya bersama orang lain
Seseorang yang bisa membuatnya bahagia hanya dengan senyumnya
Sungguh teramat beda denganku.

Tuhan kuatkanlah aku
Jadikanlah hatiku seluas jarak barat dan timur
Jadi hatiku bisa tabah
Tiada berat mengikhlaskan dirinya.


Rindu ini
Kumpulan puisi cinta patah hati karya: Rayhandi

Rindu ini sangat menyiksa
Memilin hati sampai ke ulu
Mencabik rasa tanpa ampun
Sakit rasanya merindukanmu

Rindu ini sangat menyiksa
Setiap hari hanya hampa terasa
Ingin rasanya menyentuhmu
Tapi apa daya ini.

Rindu ini sangat menyiksa
Setiap hari dikau hanya bisa kulihat foto
Malam selalu menjadi waktu hitam
Selalu menjadi saat saat terpedih.

Rindu ini sangat menyiksa
Kenapa merindukan itu harus sesakit ini rasanya?
Aku tidak ingin menjadi bulan yang selalu menunggu malam.

Rindu ini sangat menyiksa
Ranting malam jadilah saksi sakit ini
Saksi bahwa di sini aku mati memeluk rindu itu
Kubawa ke liang terakhir.


Untukmu Disana
Kumpulan puisi cinta patah hati karya: Rayhandi

Untukmu disana
Apa kabarmu?
Semoga engkau bahagia disana bersamanya

Untukmu disana
Aku disini hanya bisa mendoakanmu tanpa lelah

Untukmu disana
Sudah banyak waktu kita lewati bersama
Cerita panjang telah kita tulis di lembar lembar hidup.

Untukmu disana
Kita mungkin tidak ditakdirkan bersama tapi kita ditakdirkan saling mencintai meski akhirnya kita tiada bisa saling memiliki.

Untukmu disana
Aku tidak pernah menyesal bertemu denganmu dan jatuh cinta padamu
Satu satunya hal yang kusesali dalam hidupku adalah aku tidak menjadi nama yang tuhan tulis untuk menjadi jodohmu.


Nafas Terakhir
Kumpulan puisi cinta patah hati karya: Rayhandi

Terima kasih tuhan
Untuk kekasih yang kau kirim
Untuk kekasih yang bernama cinta
Yang tiada lelah berjuang untukku.

Dia teramat indah di mata ini
Warna cintanya bisa kulihat dengan kulit hati
Pelangi warnanya
Biru dunianya.

Aku bersyukur karena aku masih memilikinya
Tuhan teramat baik padaku
Aku diberinya segenggam cinta.

Tapi kebahagiaan itu sekarang raib
Wafat dicumbu waktu
Terbang ditiup kekecewaan
Mati akhirnya dan menjadi abu.

Dia selalu ada di setiap garis warna yang dunia suguhkan
Masuk ke retina sampai ke titik darah
Bukan lagi hitam putih warna.

Terbang ke Langit Biru
Kumpulan puisi cinta patah hati karya: Rayhandi

Terbang ke langit bebas
Lepaskan beban wahai hati sekarat
Lampiaskan sakit dengan biru
Nanti akan sembuh.

Terbang ke langit bebas
Sayapku terbang ke putih udara
Mensucikan hitam kalbu
Rasa sakit cinta sebabkan.

Terbang ke langit bebas
Biru warna dunia teramat indah
Cinta ini hampir mewafatkanku

Terbang ke langit bebas
Wahai hati terbanglah bebas
Lari ke langit tuhan
Sampai rasa sakit ini mati rasa.




Nah demikianlah Puisi Cinta Patah Hati semoga puisi di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang galau sakit hati karena cinta. Dan semoga sakit hati yang anda rasa perlahan hilang dan berganti dengan kebahagiaan.
Maaf jika puisi di atas kurang sempurna atau bahasa kasarnya jelek. Semoga cepat sembuh sakit hati dan galaunya.

Baca puisi lainnya:Puisi patah hati karena cinta dan kumpulan puisi pahlawan



1 Response to "Puisi Cinta Patah Hati Terbaru"

  1. Keren gan.. kandungan kata-katanya sangat indah dan menyentuh.
    Salam kenal dari saya. :) puisi cinta romantis

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef