Puisi Aku Yang Berkubang Dosa

Di bawah ini puisi aku yang berkubang dosa semoga bisa bermanfaatya.

Puisi aku yang berkubang dosa
Sumber gambar:google.com

Aku Yang Berkubang Dosa

karya: Rayhandi

Setiap hari hanya bisa kuhabiskan dengan sesal
Akan dosa yang menggunung biru
Akan dosa yang tiada ampun untukku
Aku hanya kain yang bernoda hitam.

Tiap mata memandang pagi
Hanya hitam yang bisa kutatap
Hati di dada mati menghitam angus
Tiada cahaya yang bisa kurasa.

Sesak rasanya berkubang hina yang enggan raib
Hanya menjadi putih tempat noda berpijak
Aku muak dengan semua kenyataan yang mengikat
Tuhan aku ingin bebas dari dosa yang melilit hati.

Tuhan izinkan aku berubah
Berilah aku setitik harapan untuk menatap cahaya
Sungguh aku ingin menjadi merpati putih yang terbang
Terbebas beban dan ujiaan yang membenam.

Setiap detik waktu hanya dosa tempatku bernaung
Rasa bersalah tumbuh menyayat hati yang kian beku
Kebaikan dan keburukan bertarung di daging hati
Bergulat hingga akal di cumbu nafsu.

Aku ingin mencampakkan hitam
Berlari sejauh kaki membawa tubuh
Kutinggalkan dosa yang kian melangit
Aku ingin bersih kembali meski tak suci.

Ku bertaruh pada daun yang jatuh di tiup melati
Hanya itu yang kuinginkan hingga kuku menajam
Sungguh aku ingin melupakan saat kelamku
Keinginan tetaplah keinginan meski langit hujan terlukis pelangi.

Hanya satu kuharap di hati
Semoga matahari kan kembali menyinar
Menepati janji pada embun di sudut hijau
Semoga cahaya kan selalu bersama hati.

0 Response to "Puisi Aku Yang Berkubang Dosa"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef