Puisi Biarkan Aku Sendiri

Puisi Biarkan Aku Sendiri izinkan saya membagikan sebuah puisi yang berjudul biarkan aku sendiri kepada pembaca pembaca blog ini semua. Semoga puisinya berguna dan bermanfaat.

Puisi biarkan aku sendiri
Sumber gambar: Google.com

Puisi Biarkan Aku Sendiri

karya: Rayhandi

Biarkan aku sendiri
Tanpa siapapun di sisiku
Karena ku tak ingin sakit hati lagi
Sakit hati karena di khianati oleh kepercayaan dan cinta.

Biarkan aku sendiri
Kini ku sadari bahwa tiada yang tulus yang mencintaiku
Semuanya hanya kemunafikan topeng murahan
Sungguh aku kenyang dengan semua sandiwara ini.

Biarkan aku sendiri
Ku ingin menenangkan pikiran dan hatiku
Pikiranku pusing dan hatiku sakit
Sekarat bagai obat adalah mati.

Biarkan aku sendiri
Di sini tak ingin seorangpun menggangguku
Tak seorangpun menghiburku
Aku hanya ingin sendiri mernutup mata.

Biarkan aku sendiri
Ingin rasanya ku memiliki sayap
Kan kugapai langit beserta cakrawala
Kusentuh bintang dan melayang bersama awan.

Biarkan aku sendiri
Kupeluk hening hingga aku membatu
Tenang tanpa ada yang ganggu
Kupastikan hanya sunyi yang masuk gendang telinga.

Biarkan aku sendiri
Kuhabiskan malam dengan menatap bintang
Menghirup hitam hingga nyenyak bermimpi
Aku hanya ingin tenang, kumohon!

Biarkan aku sendiri
Hingga waktu akan menegarkan hatiku
Karena ku tahu bahwa waktu adalah obat terbaik
Merajut luka yang bersarang di hati.

Biarkan aku sendiri
Suatu hari nanti ketika ku sudah kebal
Kan ku terima dirimu lagi
Kan kubuka hatiku kembali dan menunggu luka yang baru.

Nah sekian dulu puisi biarkan aku sendiri semoga bermanfaat!

0 Response to "Puisi Biarkan Aku Sendiri"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef