Puisi Masih Mencintaimu

Puisi masih mencintaimu hay sahabat sahabat dunia maya semuanya, di kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah puisi sederhana yang berjudul puisi aku masih mencintaimu semoga puisinya bagus dan berkenan di hati pembaca.

Puisi masih mencintaimu
source image: google.com

Puisi Masih Mencintaimu

karya: Rayhandi

Kini tersadar aku akan kenyataan
Kenyataan yang menikamku dengan ribuan luka
Bahwa diriku dan dirimu adalah masa lalu
Kita hanya cerita yang sudah usai.

Langit hitam dan hujan rintik
Seakan menjadi saksi betapa luruhnya kalbuku
Karena perpisahan ini sungguh meremas hatiku
Karena sebenarnya cintaku ini masih milikmu.

Aku sungguh tidak kuat
Aku sungguh rasanya ingin menangis
Menyampaikan pada angin untuk menerbangkanku
Terbang bersama debu dan daun kering.

Tuhan sebenarnya hatiku kenapa?
Rasanya sangat tidak menyenangkan
Sakit saat melihatnya sudah menemukan penggantiku
Apa artinya aku masih belum bisa membuang cintaku untuknya?

Tersadar dari kenyataan yang menampar hatiku dengan keras
Bahwa kenyataan lebih menyakitkan daripada angan
Bahwa cintaku masih bersujud di bawah kakinya
Bahwa cintaku masih memujanya.

Entahlah sampai kapan hatiku begini
Semoga cintaku untuknya seperti pelangi
Indah tapi cepat usai hilang di bawa angin
Karena diri ini takkan sanggup bermandi luka dan airmata.
Terima kasih sudah mau membaca puisi aku masih mencintaimu semoga puisi di atas berguna ya.

0 Response to "Puisi Masih Mencintaimu"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar yang mengandung spam, sara, p*rn*grafi, promosi tidak akan kami tampilkan. Terima kasih karena sudah mau membaca puisi kami.

Histats

wdcfawqafwef